Yamaha bakal rilis X-ride 155 buat menghalau ADV150..???

Netizen memang kreatif, beredarnya gambar X-Ride 155 karya salah satu blogger tanah air menunjukkan bahwa masukan dapat datang dari mana saja, dan dalam berbagai bentuk tidak dari internal perusahaan saja.
Walaupun berasal dari luar Yamaha namun tak ada salahnya Yamaha untuk segera mempertimbangkannya

Walaupun Yamaha masih memiliki New NMAX yang belum tahu kapan dirilisnya, namun kedatangan ADV 150, yang pastinya bersama PCX akan membuat NMAX suffer dalam mempertahankan pasar mereka. Tetap Yamaha harus merilis New Produk untuk bersama-sama NMAX dalam mengisi pasar maxi skutik ini. Penting sekali bagi Yamaha, karena segmen inilah Yamaha masih jadi pemimpin. Nah dengan duo PCX dan ADV150, jika Yamaha tidak memberikan perlawanan yang terstruktur dan sistematis, maka tinggal masalah waktu pasar maxi skutik mereka akan berpindah tangan ke Honda.

Secara kasat mata desain yang ditawarkan oleh Bro Bayu Satria yakni Berupa XRIDE 155 VVA terlihat cukup asyik. Aura Aerox 155 dikombinasikan desain Xride 115 generasi pertama memberikan kesan dan aura adventure, macho, plus handle bar ala NMAX yang memberikan kesan elegan.

Kehadiran Upside down di depan jelas menjadikan nilai plus jika diwujudkan, tak lupa trend shock belakang dengan tabung juga diaplikasi jelas membuat motor ini menjadi asyik dan menarik.
Namun yang menjadi pertanyaannya adalah jika Yamaha mengambil atau katakan lah terinspirasi dengan desain ini how fast, seberapa cepat akan diluncurkan ke pasar, karena Yamaha harus menjaga hype produk itu sendiri, jangan keluar ketika hypenya udah abis. Ingat nggak saat Yamaha Fino yang akhirnya keluar karena Scoopy asik di pasaran sendiri. Akhirnya keluar namun nggak sesuai ekspektasi. Hype udah ilang, orang nggak nungguin brand kesayangannya ngeluarin produk dalam jangan waktu yang lama. Brand loyalti saat ini tidak seperti dulu.
Arus informasi yang terus masuk, membuat orang bisa berubah pikiran, dulu info TV dan radio, sekarang medsos lebih dahsyat dan kejam. Nah itu yang mesti Yamaha pertimbangkan segera, semakin cepat semakin bagus biar persaingan makin seru dan pabrikan masing-masing mengeluarkan jurus terbaiknya.

Kita tunggu saja…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s