Lambretta kembali ramaikan pasar motor Indonesia

Bagi generasi Bapak dan Ibu saya tentu sangat mengenal lambretta, skuter mirip Vespa ini sempat hadir ditanah air dan memiliki konsumen tersendiri. Kalau saya sendiri mendengar kata Lambretta pernah diceritakan oleh Bapak saya Rahimahullah, namun fisik unit hanya sepintas, karena kemiripan dengan Vespa saya pun mengira skutik itu adalah Vespa.

Dua versi yang hadir adalah Lambretta V-Spesial V125 (124,7cc) dan V200 (169cc), pricingnya pun sebenarnya lumayan terjangkau untuk V200 OTR Jakarta seharga Rp. 52.500.000 sedangkan V125 44.500.000,- OTR Jakarta.

Sesuai dengan filosofi namanya di mana lambretta memiliki makna ringan,lincah atau cepat maka dengan desain yang ramping nan classy Lambretta memang bisa menjadi pilihan baru penyuka skuter Eropa tentunya. Desain yang tidak mainstream dengan kebanyakan skutik yang beredar di Indonesia menurut saya skutik seperti Lambretta akan mendapatkan konsumennya tersendiri. Sehingga potensi untuk eksis di Indonesia jelas terbuka lebar.
Saya melihat konsumen yang disasar oleh Lambretta adalah mereka yang menyenangi atau hendak bernostalgia dengan masa-masa kehadiran Lambretta dan generasi milenial yang menghendaki motor unik yang memiliki style tersendiri.

Hadir dengan warna orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss untuk V125 dan V200 dengan warna black high gloss, white high gloss dan red high gloss, Lambretta memberikan pilihan warna khas mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s