Progress facelift NMAX 155 potensi mundur ada apa..???

Pencinta NMAX tentu sudah tidak sabar menunggu update terbaru dari jagoan Yamaha dikelas 155cc ini. Wajar saja karena sang kompetitor telah datang dengan segudang tangible fitur dan memang terbukti mulai dapat mengganggu pasar NMAX itu sendiri.

Namun seperti sebelum sebelumnya, Yamaha terlihat santai ketika gempuran kompetitor masih belum terasa, belum mampu menumbangkan kedigdayaannya. Dan akan kelabakan setelah ancaman sudah pada tahap kritis. Kondisi ini juga terlihat dalam sepak terjang Yamaha dengan Nmax 155. Kondisi pasar masih berpihak kepada NMAX saat ini membuat Yamaha seperti slow saja dalam menghadang ancaman kompetitor.
Kemunduran facelift Yamaha NMAX 155 juga terlihat karena Yamaha masih yakin bahwa NMAX masih kuat dalam menghadapi gempuran kompetitor. Namun sebenarnya Yamaha kondisi ini membahayakan NMAX itu sendiri, justru saat masih berada di atas NMAX harus disupport habis-habisan sehingga usaha untuk menyentuhnya, meruntuhkannya tidak akan bisa mengganggu sedikitpun.
Sederhananya, gas pool abisss, sehingga tidak terkejar baru bisa nyantai, beberapa waktu kedepan. Lihat bagaimana Honda menjaga market matik mereka, yang bejubel fitur, sehingga sulit terkejar, walaupun produk kompetitor sampai pada titik sama dengan produk Honda, justru produk Honda akan tetap bertahan, karena produk kompetitor sudah dianggap biasa, karena sudah duluan hadir diproduk Honda, tidak ada istimewanya, pada akhir effort yang harus dilakukan jadi sangat luar biasa untuk menumbangkan produk yang sudah eksis di masyarakat.
NMAX sudah mulai eksis, namun belum mengakar dengan kuat, nah ini yang belum digas oleh Yamaha, bagaimana NMAX mengakar seperti Honda Beat, ini yang perlu dilakukan. Caranya, ya segera update, buat varian varian NMAX yang mengakomodir berbagai versi unik maupun sesuai dengan keinginan sebagian konsumen.
Soo NMAX harus segera update kalau memang mau bertahan dipasar maksi skutter 150cc IMHO.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s