Suzuki Bandit, peluang di antara kelemahan lawan

Suzuki bandit 150cc sudah dirilis oleh Suzuki, banyak sambutan positif terhadap kehadiran sang penerus genre bandit di kubikasi 150cc, plus strategi harga yang menarik bagi konsumen memberikan bandit angin segar mengenai potensi yang dimiliki jagoan baru Suzuki motor ini.

Namun jujur saja dalam pengamatan TB hal ini nggak mudah terutama pada kota kota kecil seperti di tempat TB, kota besar pun Suzuki kudu berjuang keras untuk membuat bandit menjadi pilihan. Harga di bawah kompetitor dan power serta torsi diatas kompetitor bukan merupakan jaminan pasti, semua kudu dibundel dengan promosi plus konsistensi layanan Suzuki itu sendiri.

Era informasi jelas memiliki dampak besar pada setiap pabrikan. Sedikit saja terjadi masalah maka akan viral di media sosial, namun media sosial juga jadi tempat promosi yang cukup efektif dalam menarik minat konsumen. Suzuki harus berkonsentrasi dulu di kota kota besar dan daerah yang memang padat penduduknya dalam mendistribusikan produknya, dengan tetap perlahan menjaga konsistensi produknya di daerah yang jarang penduduknya.
Menjadi imej produk tetap terjangkau jelas penting terutama di daerah yang penduduk tidak terlalu padat, jangan sampai informasi yang beredar Suzuki memiliki harga yang lebih mahal dari kompetitor, penting banget karena konsumen jelas sudah tahu harga di pusat distribusi alias Jakarta, kalau selisih jauh dengan di Jakarta plus lebih mahal dari kompetitor jelas menjadi masalah besar Suzuki di daerah akibatnya konsumen batal membeli produk mereka.

Kerja berat dan besar bagi Suzuki motor, namun jika tidak segera dimulai kapan lagi..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s