Yesss hasil didikan AHM akan berlaga di moto2 musim 2019

Menggapai prestasi tertinggi di dunia balap sepeda motor bukan lah perkara mudah dan instan. Jalan panjang telah dilalui oleh pembalap binaan tim AHRT ini mulai dari level nasional, Asia, sampai membalap di CEV moto2 Eropa saat ini. Perjuangan berat Dimas Ekky Pratama akhirnya mendapat tantangan untuk naik ke level yang lebih tinggi.

Nah proses tidak mengkhianati hasil, prestasi yang telah dicapai saat ini di CEV moto2 adalah posisi 6 dengan poin 70. Setelah mendapat wildcard di moto2 Malaysia dan Catalunya dengan hasil yang baik. Akhirnya Dimas dianggap sudah waktunya naik ke jenjang pentas Dunia di tahun 2019 sebagai pembalap full moto2 di bawah naungan tim IDEMITSU Honda Team Asia.

Ini adalah sejarah bagi AHM tentunya karena sejak pertama dimulai tahun 2010 ini adalah pembalap pertama AHM naik ke jenjang tertinggi di Dunia secara full dalam satu musim.

Selamat berjuang buat Dimas Ekky Pratama, dan terimakasih buat Honda yang tidak hanya jualan di Indonesia tetapi juga mengorbitkan putra putra terbaik Indonesia ke pentas dunia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s