Lebaran Honda

He he istilah Tb itu, yups ajang gelaran tahunan yang dibesut Oleh AHM dikenal dengan istilah Honda bikers Day telah dibuka pendaftarannya secara online. Mulai tanggal 2 Oktober 2018 hari ini pukul 19.00

Oya kawan, pendafataran online hanya untuk Honda bikers Day Nasional sedangkan regional dilakukan secara manual. Honda biker day regional dilakukan di tiga lokasi :
1. Wilayah Sumatera pada tanggal 6 Oktober 2018 di Jakabaring Sport City Palembang
2. Wilayah Kalimantan pada tanggal 13 Oktober 2018 di GOR Sempaja Samarinda
3. Wilayah Sulawesi pada tanggal 27 Oktober 2018 di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado

Even tersebut diakhiri dengan Honda Bikers Day Nasional pada 17 November 2018 di Pangandaran, Jawa Barat. Yups ajang ini memang ajang tahunan Honda di Indonesia, yang mempertemukan seluruh bikers di Indonesia. Hampir 10 Tahun setelah pertama diadakan pada tahun 2009.
Disinilah terlihat sebuah proses yang dilakukan oleh Honda untuk memelihara loyalitas serta kebanggaan konsumen nya akan brand sepeda motor yang dipergunakan, nggak peduli mau pakai kubikasi berapa yang penting merk Honda silahkan #gaskehondabikersday2018

Langkah ini pun ditiru oleh pabrikan lainnya dengan format masing-masing, nggak masalah sih karena memang setiap pabrikan harus jaga konsumen mereka masing masing, namun sebagus apapun gaung acara komunitas, pertama tetap harus dimulai dengan produk yang memenuhi ekspektasi konsumen, tanpa produk yang memenuhi ekspektasi konsumen sulit pasar untuk diraih.

Semakin sering acara seperti ini dari berbagai brand jelas akan menimbul stimulus ekonomi bagi warga lokal baik langsung maupun tidak langsung, terlihat sederhana, namun even-even seperti ini harus semakin rajin dilakukan, biar potensi ekonomi tiap daerah semakin berkembang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s