Wadaowww Panasonic rilis lensa for MFT 10-25mm f/1.7, alamak dahsyat kalee…!!!

Yups ajang Photokina 2018 ini Panasonic membuat beberapa kejutan, yang paling ditunggu ya meluncurnya kamera Mirorless Fullframe Lumix S1R dan Lumix S1, dengan sejumlah keunggulannya plus L Mount aliance jelas menjadi ancaman baru di kancah mirorless FF.
Nah gimana dengan MFT sendiri yang selama ini menjadi tulang punggung Panasonic di kancah mirrorless, bakalan dibunuhkah…? Tenang pemirsah ditengah gegap gempitanya Lumix FF S1R, Panasonic pun memperkenalkan new NFT lensa yang menurut TB sih josss mantabbb

Yupss lensa yang diperkenalkan pada press release di Cologne Jerman 25 September 2018 ini jelas sangat menarik, rentang fokal 10-25mm atau setara dengan 20-50mm jelas sangat-sangat useful, buat lansdscape hingga potrait maupun street sudah cukup. Belum lagi bukaan konstan 1.7 jelas ini nggak main main, biasanya lensa zoom paling bermain di angka 2.8 nah 1.7 jelas wokehhh banget, mau astrophotography pun oke cuy…

Nah buat video pun juga okeh, kenapa… udah ada Integrating a click-less aperture ring jelas bikin lensa ini nyaman buat video, jadi seamless saat melakukan zooming merekam video. Selain kualitas LEICA yang gak usah diragukan pastinya bikin nih lensa jadi pilihan tepat buat foto dan video.

Cuma wani pironya belum tahu, namun udah dapat dipastikan sedikit mehong lah ha ha ha but bagi TB this ini worthed lah dan kayaknya lensa ini bakalan jadi list daftar whistlist TB deh ha ha ha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s