Suzuki Nex II di Belitung tembuss 16jtan

Wuihhh #Kerencarabaru, adalah temen TB yang bro Mario yang penasaran dengan Nex II, dan satu bro and sis pengaruh media sosial terbukti pada bro Mario dalam mengambil keputusan untuk memberi, temen TB ini adalah pembaca setiap blog iwanbanaran.com nah lho dahsyat kan artinya pabrikan kudu bener bener memperhatian efek dari review di jagad blogsphere.

Yups rasa penasaran akibat review di jagad blogsphere pun mendorong bro Mario untuk mengecek langsung ke salah satu dealer Suzuki di Belitung, dan eng ing eng saat menanyakan harga di dealer tersebut ternyata sudah tembus 16jtan untuk entry level skutik Suzuki ini, OMG … but it’s ok he he he.

Yang menarik adalah behaviour yang terjadi, kenapa .. konsumen begitu konsen akan review yang diberikan oleh blogger di media sosial, artinya level kepercayaan terhadap blogger relatif tinggi dalam keputusan untuk membeli ketimbang mendengarkan atau melihat aktifitas atl pabrikan. Efek lain dari ini jelas pada aktifitas sosial di masyarakat karena dalam pengamatan TB pembaca blogger dengan katagori khusus seperti motor dsb memiliki komunitas yang akan memberikan pengaruh pemikiran kepada teman temannya dalam menentukan pilihan, yupppss domino efek nya memang terjadi.
So… bagi pabrikan jelas untuk bisa memahami ini mereka nggak melulu maen di atl, kudu banyakin btl yang menyentuh milineal tentunya, perlu waktu namun memang arahnya ke situ, suka nggak suka kalau ingin bertahan harus siap-siap menggaet milineal dengan berbagai keunikan tersendiri.
Now Milineal time he he he, change or die…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s