Secercah harapan Sport Retro Honda

Membaca di blog IWB ada atensi khusus dari Honda mengenai potensi produk sport klasik pada lini produk mereka untuk pasar Indonesia terutamanya. Kehadiran Kawasaki W175 jelas suka tidak suka dengan angka penjualan yang bagus membuat Honda akhirnya mesti aware, bukan karena Kawasakinya tetapi lebih kepada fulus yang muncul di segmen itu.

Nah untuk masuk ke pasar Indonesia yang nota bene hanya diisi oleh Kawasaki harusnya sangatlah mudah bagi Honda, apalagi Honda memang memiliki produk produk yang sampai saat masih dikoleksi oleh kolektor motor motor klasik Honda, sehingga secara imej Honda sudah berada diatas angin, artinya jika cepat masuk dengan sejumlah advantage maka market share bisa dengan mudah diraih.

Retro nggak harus jadul, artinya walau garis desain retro tetap Honda kudu sematkan teknologi terkini pada sport retro mereka nanti sehingga memang walau pun retro performa tetap dapat diandalkan. Penerapan teknologi terbarupun harusnya membuat produk semakin low maintenance, sehingga imej bandel tetap melekat pada produk klasik Honda.

Nggak sabar nih nungguin produk sport retro Honda… Nabung dulu ahhhh…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s