Honda Supercub C125 layak hadir di Indonesia

Yuhuu siapa yang nggak tahu kalau pasar cub alias bebek seperti terengah engah mengejar dominasi matik. Cerita motor bebek hilang ditelan kepraktisan serta style yang dihadirkan oleh motor matik. Pasar cub aka bebek sekarang cenderung menurun. Namun sebenarnya pasar tersebut bisa dibuat dengan melakukan terobosan baru sehingga tercipta segmen baru yang memberikan pabrikan ranah pencetak fulus baru.

Masih ingat ketika pabrikan Honda meluncurkan Scoopy…? Apa respon konsumen dan sampai sekarang seperti apa dengan pasar Honda Scoopy sudah terlihat jelaskan…! Nah Kalau Honda mau memberikan stimulus baru segmen cub agar bergairah dan menciptakan blue ocean strategi, kehadiran dari Supercub C125 adalah jawaban…!!!

CBU… No Way…!!! Jangan coba coba, karena jelas motor akan jadi overprice dan nggak mungkin mengejar volume pembelian, belajar dari Scoopy bahwa retro memiliki konsumen sendiri, apalagi cub, legend C70 adalah salah satu bukti Cub Retro masih punya pasar di Indonesia. Soo jangan CBU Please…!!! Belajar dari PCX yang harus berusaha keras mengejar NMAX padahal PCX duluan hadir di Indonesia cuma CBU..!

Jujur saja ketika cub retro hadir, pembeli bukan melihat kepraktisan, tetapi nostalgia, lifestyle, bayangin motor ini walau dijadikan motor dinas sehari hari buat nganter anak sekolah, belanja kepasar dsb dsb tetapi masih memiliki nilai humanis dan gaya, sooo ini peluang sih menurut TB, tinggal Honda berani nggak jadi pioner seperti Scoopy..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s