Produk baru bermasalah, yang penting bagaimana pabrikan merespon..!!!

Beberapa hari terakhir ini lagi hot bin panas viral mengenai permasalahan yang dialami lexy 125 yang diduga memiliki masalah di kebocoran shockbreaker Yamaha lexy yang masih kinyis kinyis di tangan konsumen dengan milage 200 – 300km, tentu seperti kasus kasus sebelumnya terjadi (shock PCX bengkok, Shock NMax keras, engine klotok klotok)

pic from : iwanbanaran.com

Apapun kendala yang dialami setiap produk baru merupakan hal yang wajar, yang gak wajar adalah ketika membiarkan masalah tersebut tanpa tidak lanjut. Nah kalau udah seperti ini memang harus ada aksi dari konsumen untuk menagih haknya yang dilindungi undang-undang.

Namun suatu permasalahan menjadi viral di dunia maya, jelas juga memiliki manfaat karena dengan viral pabrikan akan cepat tanggap dan tidak diam-diam saja alias “silent action” kebayang gak kalau kejadian jaman internet masih belum mewabah, bisa bisa banyak jawaban yang hmmm tahu lahh dan perlu dipahami nggak mungkin masalah begini masuk ke mainstream media.

So menjadi viral itu biasa, yang perlu dilihat adalah respon pabrikan itu yang terpenting karena bagaimanapun ketika konsumen sudah membeli produk dari suatu pabrikan yang ada di pikiran konsumen adalah produk tersebut sudah sempurna alias tanpa cacat … !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s