CB250R masuk Indonesia… ganti mesin…!!!

Kawan gimana udah menunaikan Hak pilih belum, kalau belum buruan, biarpun pilihan kita kalah namun kita telah menentukan sikap, biar Allah yang membalasnya. Balik ke cerita motor, di Malaysia Honda telah merilis motor naked sportnya yaitu CB250R dan CB1000R, nah bagaimana jika masuk ke Indonesia…???

2018 CB1000R

IMHO CB1000R kalau CBU ke Indonesia sih fine fine saja, nggak akan ada masalah, nah lain cerita dengan CB250R, kenapa… udah 250cc cuy 1 silinder rasanya inferior, apalagi motor jalan bukan offroad atau sejenisnya. Potensi bakalan loyo dipasaran terlihat jelasssss….!!!! Masih mau masukin nekaddd, nggak percaya coba aja he he he

Paling logis ya produksi lokal, karena basis mesin sudah ada ya tinggal diproduksi(terlepas dari prosedur internal pabrikan). Nggak dibuat pun juga nggak apa-apa kok, memang pasar 250cc sedang lesu, lihat saja data distribusinya seperti apa…!!!

Truss kudu bagaimana yahhh, suka nggak suka produk harus meluncur sebagai usaha memberikan imej terhadap konsumen untuk segmen tersebut walaupun sedikit. Namun dengan produk yang tidak sesuai dengan selera konsumen Indonesia jelas sebagai kesalahan besar, lihat bagaimana CBR250R kemudian, PCX import, SH150i, brand imej yang tidak terlalu berhasil. Nah artinya jika mau menjadikan brand imej ya jelas jelas pada produk yang superior jangan nanggung, artinya pada saat konsumen memiliki fulus atau kondisi ekonomi membaik produk akan menjadi pilihan konsumen…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s