Suzuki Bandit 150 terpantau kamera

Terlebih dahulu TB mau ucapakan Selamat Idul Fitri 1439H bagi kawan yang merayakan, Taqabballahu minna wamingkum. Vakum selama Ramadhan 1439H memang disengaja he he he… Yuk kita balik lagi ke cerita roda dua di Bulan Syawal ini. Hoottt kalau TB mau bahas mengenai kehadiran Suzuki Bandit 150. Bandit memang salah satu motor Suzuki yang legend di jagad permotoran tanah air.

Nah Suzuki memanfaatkan keunggulan ini dengan bersiap-siap akan meluncurkan Suzuki Bandit 150. Dengan konsep baru dan desain yang kekinian kehadiran Suzuki Bandit cukup menyita keingintahuan banyak pihak termasuk TB sendiri. Lazim strategi Suzuki adalah memberikan pricing produk yang dibawah kompetitor dengan performa produk terbaik di kelasnya. Namun yang selalu menjadi batu sandingan Suzuki adalah desain yang selalu pakai selera Jepang.

pic from : iwanbanaran.com

Kalau berdasarkan spyshoot samar-samar jelas, tidak ada perbedaan signifikan dengan motor yang banyak beredar selama ini, mulai dari headlamp yang tidak bulat, bentuk samping yang lazim seperti kebanyakan motor lainnya. Yang mungkin bikin penasaran adalah performa dan harga motor itu sendiri, yang sering didapati bahwa Suzuki akan memberikan performa yang teratas pada kelasnya dengan harga yang lebih murah dari kompetitor.

Kalau TB sih pingin Suzuki balikin desain Bandit 150 like Bandit 400 , dengan trelis penggandeng mesin disamping memperlihatkan ke machoan khas Bandit tentunya, plus pilihan lampu bulat tentunya yang bikin bandit gimana gichuuu he he he, lampu model eye drop memang keren tapi belum terbukti ever lasting he he he IMHO

Usaha Suzuki ini memang patut di apresiasi, ditengah kelas 150cc yang produknya terbatas H dan Y saja, kehadiran Suzuki tentu memberikan pilihan baru untuk kelas 150cc, rasanya sudah nggak sabar menunggu kehadiran bandit 150cc. Pengen nyoba lahhh he he he…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s