NMAX harus segera update…!!!

Suka nggak suka memang hal ini yang saat ini dialami oleh Yamaha NMAX, kehadiran Honda PCX lokal jelas memberikan efek persaingan yang ketat terhadap pasar maxi scooter di Indonesia. Jujur saja sebagai first mover Honda PCX memang banyak diminati namun karena pricing policy yang relatif tinggi karena barang import membuat cinta itu kandas karena berat di ongkos.

Nah kehadiran PCX lokal ini ibarat cinta lama bersemi kembali, plus Honda cerdik memberikan fitur-fitur yang dapat dirasakan langsung manfaatnya alias tangible mulai dari keyless, led lamp, charge port dan berbagai fitur kekinian yang membuat konsumen pemilik old PCX pun akan iri he he he…

Nah walau secara teknis spesifikasi mesin lebih inferior dari Yamaha NMAX, PCX terlihat dapat memberikan perlawanan yang membuat Yamaha kudu cepat mikir untuk memblokade kedatangan PCX Lokal. Yuupppsss konsumen yang dulunya pingin PCX tetapi cuma dalam mimpi akhirnya bisa mewujudkan impiannya.
Kecerdikan Honda adalah bagaimana mengoptimalkan fitur yang memang kekinian dan langsung menyentuh kepada konsumen, seperti yang TB uraikan diatas, seperti led light, keyless dsb dsb. Nah hal ini kudu disikapi cepat oleh Yamaha NMAX jika tidak ingin terus tertahan. Kenapa…??? Konsumen umumnya nggak bakalan mikirin 4 valve dan 2 valve karena nggak beda rasanya. Namun kalau head lamp nya led atau bukan kelihatan.
Yang pasti Yamaha kudu All out menerapkan fitur yang bisa bejaban dengan PCX, kalau nggak ya siap siap aja pasarnya perlahan tapi pasti tergerus habis….!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s