Baby X-Adv buat 250cc matik Honda di Indonesia

Ini mimpi saya kawan, yuppp mimpi saya sebagai pencinta motor, AHM merilis matik 250cc dengan dua silinder like X-Adv, hmmm bukannya X-Adv kental aroma offroadnya..??? Ahh kalau TB sih nggak juga, yang ada juga X-Adv it’s cool nggak hanya buat off road, on road juga kereeeen abisss. Apalagi dipadu padankan dengan mesin matik 2 silinder ughhhh ini baru inovasi yang mantafff…!!!

Kenapa mesti baby X-Adv…??? Yupss bagi TB pada pasar ini Honda bukan yang pertama namun jelas Honda pasti pingin jadi penguasa market share, namun memang persaingan nggak terlalu ketat lah, tetapi justru disini stong poinnya, dengan persaingan yang relatif tidak ketat peluang untuk mendominasi jangka panjang jelas lebih besar, belum lagi, dengan konfigurasi dual silinder Honda menjadi yang pertama di Indonesia dalam menyajikan produk ke konsumennya. Ini penting dan ini blue oceannya Honda yang sulit dikejar dalam waktu singkat.

Kalalu Forza menurut TB sih biasa aja, nggak punya diferensiasi yang signifikan, nggak ada faktor yang bisa atau dibanggakan dengan kehadirannya, justu 250 cc it’s simple like that. Nah perlu refreshing bagi produk 250cc di Indonesia dengan X-Adv 250cc 2 silinder. Jelas ini nggak hanya peminat matik yang kepincut, yang 250cc sport fairing bisa jump ke sini, yang suka off road ringan tapi malas pakai sport adventure bisa juga move ke produk ini. Artinya potensi baby X-Adv menciptakan konsumen baru yang tidak native dari matik sangat besar.

Try to imanging, matik 250cc dual silinder..??? Awesome but… sport 250cc dual silinder ??? hmmm nothing special. Artinya dengan diferensiasi ini, jelas akan menjadi new toys bagi yang punya duit dong. Kalau 750cc to much alias kegedean, berat dan sebagainya secara produk, nah dengan adiknya 250cc more light, simple but tetap punya aura big bike.

Just my opinion…!!!

One comment on “Baby X-Adv buat 250cc matik Honda di Indonesia

  1. Ping-balik: ADV 250 siap meluncur…??? | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s