Kalau Suzuki Bandit head to head dengan CB Verza

Ha haiii, bisa apa..??? Bisa saja kalau Suzuki mau, kunci cuma di Pricing saja, kalau pricing Suzuki Bandit bisa bejaban dengan prizing Honda CB Verza jelas menjad pertarungan yang mengasyikkan untuk disimak.

Bukan apa-apa, realistis saja sih, coba cek distribusi CB Verza, lumayan tohhh apalagi buat pabrikan Suzuki, jelas dengan main disini peluang untuk mendapatkan kue yang cukup besar terbuka. Verza main sendirian dan porsi kuenya lumayan besar. Dengan distribusi di angka 3500an tentu akan memberikan ruang bagi bandit 150 untuk masuk. Pertanyaannya adalah Bandit akan pakai mesin apa..??? Kalau sama dengan GSX series jelas harga sama dengan Verza Sulit.
Opsi nya ya upgrade mesin Thuder 125 menjadi Thunder 150, mungkin kahhh..??? Bisa saja. Tohhh Gixxer di Philiphina saja bisa mencapai power 10,4Kw/8000rpm dengan mesin SOHC. Artinya Bandit yang digadangkan bakalan diperguna untuk mengisi lini dibawah GSX.
Menurut TB bermain diranah yang saat ini hanya ada CB Verza jauh lebih make sense, karena apapun ceritanya tujuannya kan produk harus diterima di masyarakat alias laku terjual, segmen atas sudah ada GSX dari pada perang rame-rame mendingan perang dengan CB Verza musuhnya cuma satu dan potensi mendapatkan pasar jauh lebih luassss.

Let see…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s