Waktunya menyerbu Belitung dengan Honda PCX

Kan Mahal bro…? Nah inilah anomali Belitung, hampir semua terbalik, coba lihat di Belitung Yamaha jualan apa..?? NMAX cuii bukan Mio S, bukan GT, yang berseliweran di jalanan tuh NMAX dan Aerox, dan sekarang XMAX udah juga mulai nyebar di jalanan setelah sebelumnya susah ditemukan.


Pakai sistem indent ??? Kalau diawal masih acceptable lah namun kalau udah jalan 1-3 bulan, jangan deh kalau pingin bersaing, percaya nggak percaya, ada konsumen yang sifatnya nggak mau nunggu, artinya bawa cash ada barang bawa pulang, nggak ada cari di TOKO SEBELAH yang udah ready.
Nah cara sederhana menurut TB adalah PCX kudu ready stok di seluruh jaringan dealer Honda di Belitung, dengan demikian yang mau beli nggak usah inden lagi semua ready, ini punya makna dan arti penting bagi Honda itu sendiri, mengingat Honda nggak punya imej yang bagus di Belitung, bayangkan hampir sebagaian besar wilayah di Indonesia Honda bisa juara, di Belitung sampai saat ini sulit untuk bernafas. Artinya perlu unconditional instant strategy untuk memecahkan kebuntuan tersebut.
Kehadiran New PCX dengan harga reasonable merupakan momentum, maksimalkan, untuk membuat brand imej semakin mendominasi, sayang jika nggak dimaksimalkan, masa sih mau jadi nomor dua terus walaupun dalam skala nasional juara, he he he…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s