Apa ya langkah AHM terhadap Yamaha Aerox …?

Kalau bicara segmen motor matik jelas sekali AHM nggak bakalan lengah, nggak bakalan mau kembali ke era supra X yang hampir hampir saja Honda kehilangan tahtanya karena terbuai dengan kesombongan masa lalu. Nah di era now di mana tingkat kompetisi yang semakin ketat jelas nggak ada celah sedikitpun untuk lengah, lengah atau terbuai kompetitor akan merebut singasana.

Yang menarik untuk disimak adalah gempuran Yamaha disegmen 150cc, mulai dari NMAX sampai ke AEROX, walaupun baru baru ini YIMM baru merilis LEXI namun bagi TB itu belum memberikan trend positif bagi Yamaha itu sendiri. Namun Aerox memberikan ruang dan potensi bagi YIMM untuk mengganggu kedigdayaan Vario 150.
Secara kubikasi mirip secara desain beda pada dimensi dan filosofi namun terletak di pasar yang sama. Tentunya ini menjadikan celah yang harus AHM tutup. Yuppsss Aerox telah membuat segmen tersendiri pada pasar Vario 150, jika tidak adalah jawaban dari AHM jelas ini akan membesar dan memberikan tantangan berat bagi AHM jika terlalu lama dibiarkan.
Nahh tentu jawaban nya menurut TB masih di Vario 150 lah, kenapa, ya memang segmen ini yang dibidik Aerox 155, bagaimana antisipasi Honda terhadap Aerox. Bagi TB langkah paling sederhana AHM bisa saja membuat Vario 150 R dengan tujuan memberikan kesan macho dan sporty terhadap Vario 150 yang selama ini dikenal elegan.
Tentu dengan membuat versi sporty dari Vario yang seirama dengan aerox, alias mengeluarkan Vario yang berdesain gambot layaknya Aerox, namun ada baginya AHM tidak hanya melakukan retouch desain tetapi juga memberikan fitur layaknya Aerox, seperti dual shock.
Pricing strategi pun menurut TB tetap menjadi prioritas, harga yang mefett dengan kompetitor adalah kunci, diatas dikit nggak apa-apa asalkan fitur fitur kelas premium hadir.
TB melihat Vario ini akan segera hadir karena kalau nggak yaaaa…. Aerox makin moncer tanpa tandingan, kalau kapannya nggak tahu ding… ini juga cuma kira kira saja…. he he…
Ditunggu aja sob yang sabar, kalau nggak sabar ya tinggal beli Aerox, nah kalau die hard Honda ya kudu sabarrr.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s