New CB Verza 150 ahhh biasa aja, atauuu…???

Jujur aja sih memang CB Verza 150 yang baru dirilis bagi TB nggak begitu banyak yang menarik untuk dibahas, walau memang secara fungsional nggak ada yang salah namun secara bloggerable meminjam istilah instagramable motor ini kurang menarik. Motor pekerja memang cenderung low profile dan kurang menarik jika dilihat dengan motor motor sport dengan kubikasi 150cc lainnya.

Nah yang menjadi pemikiran TB adalah apakah line up Verza akan gini-gini aja, atau AHM akan memberikan opsi Verza versi retro..!!!. Kok Verza versi retro yuppss ini buat mengakomodir keinginan pencinta retro yang punya budget terbatas. Harga Verza yang terbilang relatif murah dibanding sport dengan kubikasi sekelas tentu memberi peluang untuk sukses seperti Scoopy pada masa dulu sampai saat ini.

Nah dengan diferensiasi ini jelas potensi Verza untuk menopang pasar sport Honda jauh lebih tergali, peluang untuk head to head dengan W175 jelas ada, nggak perlu naikin Kubikasi, cukup 150cc, tinggal kasih desain retro khas Honda dengan sentuhan modern, jangan pakai karbu tetap injeksi euro3, main di 20-25jtan udah pas tuh…
Melihat angka distribusi W175 di sini harusnya CB Verza versi retro akan lebih baik dari itu.

Yupps TB nunggu sih Kawan, bagaimana langkah AHM berikutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s