Baby NMAX, Lexi 125VVA blunder baru dari Yamaha

Pertama melihat Yamaha Lexi 125cc diumum kan TB jujur saja agak terkejut saat mendengarnya, kenapa..??? Nggak biasanya produk Yamaha tidak terdapat spyshootnya, bisa jadi nggak ada test jalanan seperti biasanya karena sudah pede dengan produk atau memang nggak ketangkap sama tukang jepret jalanan karena merubah rute test jalanannya.

sumber foto tmcblog.com

Namun baik lah, terlepas dari semua itu, ketika melihat desain yang ditawarkan Lexi jujur saja TB merasa Yamaha seperti kehilangan arah dan DNA Racing mereka biasanya, yang selalu melekat disetiap produk mereka, desain memang relatif, seperti hal juga cantiknya seorang wanita, namun ketika kita bicara katakanlah Raisa, TB yakin hampir semua bakalan memberikan respon cantik walau memang belum tentu menyukai kecantikannya. Sama dengan desain motor, desain adalah first sight, suka nggak suka atau beli nggak beli urusan nanti, namun apa yang terbersit ketika melihat pertama kali suatu produk itulah sebenarnya ungkapan terjujur dari kita.

Nah sehubungan dengan Lexi 125 ini TB melihat Yamaha memang mempersiapkan dengan matang dan rapat sehingga nggak bocor ke permukaan, namun dari sisi desain TB merasakan dan melihat Yamaha menciptakan blunder tersendiri dengan meberikan desain yang “agak” Japanesse, jadi ingat gaya desain Suzuki yang Japanesse oriented.

Nggak tau deh itu Feel TB aja atau yang lain juga, namun menurut TB dengan desain yang dihadirkan walau dilengkapi sejuta fitur,untuk mengganggu Vario sangat lah sulit (sorry nebak duluan), sisi emosional konsumen Indonesia yang lebih mengedepankan sesuatu yang kasat mata dari pada fitur yang disematkan akan membuat Lexi akan kesulitan menurut TB dipasaran.
Dalam pandangan TB Yamaha akan kesulitan dobel nantinya, pertama menahan gempuran PCX Lokal, plus tidak akan sesuainya rencana Lexi 125VVA dengan kenyataan di lapangan.
Ini pendapat TB bisa benar bisa salah, yang pasti perlu waktu untuk melihat kenyataan daya dobrak lexi 125 dipasar Indonesia. Kita Tunggu saja…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s