Forza 250 hmmm kapan yahhh…????

Halooo Kawan… Kita udah saksikan kehadiran PCX 150 versi Indonesia, tentunya hal ini semakin melengkapi jajaran matik Honda dalam usaha mereka masuk ke pasar Indonesia, Hemmm namun ada yang menurut TB kurang lengkapp nih. Honda belum mengeluarkan kelas 250cc matik.

Nah yang paling make sense main di 250cc matik, produk yang sudah ada ya Honda Forza, mungkin nggak sihhh..??? Kemungkinan pasti selalu ada kenapa, tinggal lihat potensi pasar saja, kalau pasarnya berkembang, tentu pabrikan sekelas Honda dengan sumber daya yang mumpuni nggak bakalan melepaskan sumber fulusnya ke produk dari pabrikan lainlah.
Nah kalau menurut TB udah 250cc desain yang dihadirkan pastinya everlasting, desain forza 125 diatas memang eye catching namun untuk kelas mature rasanya desain tersebut perlu sejumlah touching dari desainer Honda agar lebih everlasting he he he.
Kapan hadir…??? Nah ini pertanyaan penting namun menurut TB arah menuju kesana sudah dirintis, namun nggak akan terlalu cepat, kenapa ada PR lain yang lebih besar untuk produk All New, yaitu CB Retro yang harusnya lebih dahulu diamankan Honda karena potensi pasarnya yang relatif ciamik lah.

Soo kalau mau nungguin 250cc matik Honda yahh kudu sabar, he he karena kondisi masih cair bisa hadir bisa tidak tergantung animo pasar, kalau keuncenggg yahhh pasti akan muncul kalau pasarnya keduorrr yaaa good bye…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s