Tiger dan Scorpio tinggal ganti baju untuk jadi Retro

Yapp duo pabrikan besar di Indonesia ini sebenarnya sudah punya akses untuk membuat motor retro. Engine sudah siap tinggal ubah tampilan sehingga memberikan tampilan retro dengan reborn produk mereka masing-masing. Fakta di lapangan bukan sedikit pemilik Tiger dan Scorpio merubah tampilan motor mereka menjadi retro desain. Soo kalau pabrikan sudah sediakan tentu semakin baik.

Jujur saja kalau Yamaha atau Honda ngeluarin produk retro dengan basis engine scorpio atau tiger jelas hal ini akan dengan sangat mudah membuat Kawasaki W175 hilang daya saing, apalagi dengan tawaran harga yang mirip sontak bikin W175 akan kehilang arah penjualannya.
Nah permasalahannya adalah mau atau tidak itu saja… Tentu ada kalkulasi masing masing pabrikan berkenaan dengan hal ini. Pabrikan mana yang paling mungkin duluan, Honda atau Yamaha atau bahkan Suzuki..???
Yang pasti karena artikel ini hanya analisa sederhana saja, tentu validitas kemungkinan pabrikan meluncurkan hanya duga duga saja, bisa benar bisa salah. Namun rasanya dengan penjualan Kawasaki W175 yang relatif moncer dan kondisi ekonomi suram seperti ini nggak ada salahnya pabrikan menambah pundi pundi fulusnya dengan menghadirkan pesaing W175. Bisakahh…??? Wait and See…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s