Kentirrr ….. penggiringan opini PCX pakai Mesin Vario ….!!!

Yuhuuuuu, TB bilang juga apa … Kalau PCX bakalan mendominasi di sini kenapa..??? Ya mulai black campaign negatif terhadap New PCX mulai terjadi, karena sisi desain dan fitur sempurna maka sisi engine lah yang kena bidik.

Biar kelihatan smooth perbandingan engine tidak dengan kompetitor, tetapi dengan produk Honda sendiri yang terlebih dahulu hadir versi lokal yaitu Vario 150, nah kalau mau cerita sejarah a.k.a history nya coba deh flashback biar fakta terkuak, kalau dulu ada yang namanya PCX 125 impor kawan, nah nggak beberapa lama diturunkan ke Vario 125, kemudian PCX impor upgrade ke versi 150 thus AHM menurunkannya ke Vario 150.
Nah ketika dilokalkan artinya bukan PCX pakai mesin Vario coyyy …. Mesin nya memang punya PCX tapi konsumen Indonesia dikasih engine eSP PCX di Vario, asyik khan, makanya Vario penjualannya moncerrrr, faktanya konsumen pilih yang menurut mereka baik, kalau ada produk yang lebih baik dari Vario dari semua sisi tentunya akan moncerrr mengalahkan Vario.
Jadi jangan dibolak baliklah, biarkan konsumen memilih dengan akal sehat, tohhh kalau produsen bisa ngasih yang terbaik tentu konsumen lah yang diuntungkan..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s