Kawasaki W175 berlayar tenang di samuda biru

Kecerdikan Kawasaki dalam meracik produk untuk Indonesia memang sudah sangat teruji dari jaman Ninja 250cc, tidak mau ikut arus permainan lawan di pasar Indonesia membuat pabrikan ini memiliki konsumen tersendiri sehingga mereka tetap bertahan di pasar roda dua Indonesia. Kawasaki terus melakukan kejutan kejutan untuk konsumen Indonesia salah satunya yang baru baru ini dengan Kawasaki W175

Upaya Kawasaki main di Blue Ocean sudah menampakkan hasil positif, pesanan melebihi kapasitas produksi cek di sini .
Bagi TB sih kehadiran W175 dengan desain dan harga masuk akal untuk kebanyakan masyarakat Indonesia memang akan menjadi trend setter yang baru buat mereka yang hobby retro tetapi nggak mau repat repot melakukan modifikasi. W175 adalah jawabannya. TB teringat ketika Honda mengeluarkan Scoopy, pabrikan Yamaha ketika itu menganggap remeh seolah Scoopy nggak akan berbicara banyak, namun fakta berbicara berbeda, sampai hari ini Scoopy selalu masuk jajaran Top 10 motor terlaris di Indonesia.

Bagaimana dengan W175, potensinya gimana, bagi TB W175 merupakan kecerdikan dan kelincahan Kawasaki melihat peluang, bayangkan kalau segmen retro modifikasi fakta dilapangan adalah Honda yang paling banyak dibuat, mulai dari generasi CB sampai ke GL. Tetapi Honda nggak ngeluarin produk retro pure pabrikan, akibatnya banyak peminat menjadi mundur teratur karena kalau cerita budget modif ya unlimited, semua bisa over dari perencanaan. Sooo kehadiran W175 adalah jawaban segmen yang gak mau pusing, dengan budget terukur maka konsumen akan mendapatkan produk Retro dengan build quality pabrikan Jepang he he he.

Sooo Kawasaki akan menikmati masa keemasan W175 jika pabrikan lain nggak sadar kalau ini punya potensi dahsyat. Lihat bagaimana lamanya nikmat 250cc Sport dirasakan oleh Kawasaki. Kalau pabrikan lain nggak nyadar tentunya, nah kalau pabrikan lain cepet nyadar, yahh peperangan pun akan terjadi, namun paling tidak udah start duluan tentunya udah dapat kue duluan.
Bagaimana respon pabrikan lain..??? He he he nunggu aja dehhh sapa tahu Tiger dan Scorpio di rebound retro wkwkwk kecehhh badaiiiiiiiii…!!!

Tinggalkan komentar