Retro Honda mungkin nggak sih…???

Yupsss pasar retro Indonesia udah mulai panazzzz, kehadiran Kawasaki W175 jelas jelas menunjukkan bahwa visi pabrikan yakin akan potensi pasar retro Nasional. Nah memang belum terbukti dipasaran namun melihat dari antusias modifikasi maka tentunya pasar ini selalu ada dan terus memiliki peminatnya tersendiri. Kalau Kawasaki sudah memulai bagaimana dengan Penguasa pasar Indonesia Honda, akankah mereka meluncurkan produk retro juga tanpa harus menunggu pasar dipenuhi produk kompetitor.

Secara produk Honda sebenarnya sudah memiliki produk, matik yang telah mereka hadirkan di Indonesia sudah ada yaitu Honda Scoopy, di segmen bebek siapa yang tidak kenal legend C70 yang bisa direborn dengan mudah seharusnya oleh AHM dengan new teknologi tentunya.

Belum lagi disegmen sport, jajaran CB series neo sport cafe mereka yang baru lahir rasanya cukup memberi harapan jika dihadirkan juga di Indonesia. Rasanya secara produk Honda sudah cukup lengkap, mau menghadirkan yang mana itu yang menjadi pertanyaan.

Kemudian jelas jangan coba coba masukin via import, kenapa…??? Apalagi kalau bukan harga, mau jadi sekedar ada atau mau jadi penguasa pasar itu menjadi taruhan jika Honda memasukkan jajaran retro mereka via CBU, kecuali moge lah kalau itu yahh nggak masalah.

Tahun 2018 adalah tahun yang tepat jika AHM pingin bermain juga disegmen retro sport ataupun bebek, yahh alasan sederhana saja supaya pasar nggak terlalu lama menunggu dan akhirnya bosan nunggu yahh pindah ke produk tetangga he he he…

One comment on “Retro Honda mungkin nggak sih…???

  1. Ping-balik: Forza 250 hmmm kapan yahhh…???? | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s