Bandit 150 = Thunder dengan mesin GSX 150…???

Beredarnya informasi mengenai Suzuki Bandit 150 bagi TB adalah wajar, kenapa…??? Pertama produk pendahulu yang bakalan dijadikan basis engine sudah ada yaitu GSX R150 dan GSX S150, wajar kalau kemudian muncul dan beredar mengenai Suzuki Bandit 150 yang notabene adalah usaha Suzuki untuk bangkit kembali bertarung di pasar roda dua Indonesia.

Kedua nama Suzuki GSX Bandit memang sudah menjadi legenda Suzuki untuk motor naked mereka, namun bukan sembarang naked tetapi naked yang memiliki high performa, masih ingat kita akan Bandit 250cc dulu ditahun 1990 motor ini memang banyak mencuri perhatian pengguna roda dua. Jadi nggak heran kalau Suzuki mau menghadirkan versi 150cc di Indonesia. Walau pun hanya satu silinder TB meyakini Suzuki akan melakukan tuning sehingga motor ini memiliki performa standar di atas mesin kompetitornya.

Ketiga desain Bandit memang lebih acceptable, long lasting lah kalau menurut TB, asal Suzuki jangan memaksakan konsep desain mereka ke konsumen maka potensi Bandit 150 jelas akan terlihat, desain Thunder 125 dengan sedikit perbaikan mengikuti desain sang pendahulu Bandit 250, 400 dst dst, akan mudah diterima dan dicerna konsumen.

Soo kita tunggu saja, bagaimana Bandit GSF150 Suzuki ini hadir.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s