Review Helm Zeus Z-380FA , openface helm bergaya retro

Helm Zeus seri ini adalah helm kedua yang saya beli sebelumnya saya membeli helm zeus 610 sama-sama openface helmet tetapi Z380FA bergaya retro. Impresi saya dengan helm Zeus ini sangat puas, karena dibandingkan dengan helm sekelas AGV dan KBC pun openface Zeus ini relatif lebih nyaman untuk kepala saya, mungkin karena kontur asia sehingga helm ini nyaman di kepala orang asia.

Nah baik ke Z-380FA, hal yang membuat saya berminat meminangnya adalah desain grafisnya yang unik, plus memang saya lagi butuhkan helm baru karena Z-610 udah dedel dowel sehingga kaca depan sudah nggak bisa dipasang. Kesan pertama ketika Helm ini suprise juga, finishingnya boleh dikatakan okehhh banget melebihi ekspektasi yang ada dipikiran saya.
Lanjut… Jahitan pada kain yang menutupi busa juga rapih banget sehingga kesannya seperti helm kelas atas he he he, nah yang seperti biasa saat dipergunakan helm ini nyaman, sentuhan kain yang menutupi busa/foamnya ke kulit terasa lembut dan nyaman. Overall apa yang ditawarkan oleh Zeus 380FA cukup memenuhi kebutuhan saya.
Yang kurang menurut saya adalah inner visor yang pendek tidak seperti Z-610, namun memang masih worthed lah untuk kegiatan sehari hari, memang Zeus menyediakan Visor depan Tambahan

Yang dijual terpisah dari helm, okehh segitu dulu review sederhana dari saya semoga bermanfaat..

2 comments on “Review Helm Zeus Z-380FA , openface helm bergaya retro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s