Review XCRS Hurricane pada Supra X 125

Sebenarnya niatan awal beli XCRS pingin pasang di Honda Beat Pop, namun karena posisi penempatan XCRS akan membuat ubahan yang cukup signifikan pada tempat accu Honda Beat Pop yang berada dibawah foot rest maka niatan tersebut TB batalkan, yoo wess dari pada mubazir sudah dibeli, dipasangkan pada Supra X 125 milik bokap.

Nah karena yang make bokap ini cerita murni seperti apa yang Beliau rasakan. Menurut beliau yang terasa saat melibas tanjakan, tenaga supra X 125 ngisi terus nggak ada jeda, alias saat naik tanjakan dan shift down nggak ada gejala lost power seperti biasanya, namun hentakan tenaga langsung dirasakan.

Berarti klaim yang disampaikan oleh XCRS betul, nah kalau bahan bakar masih dalam pengujian ya, karena memang, saat XCRS disematkan pada accu Supra X 125 bahan bakar masih baru saja diisi full.
Untuk itu kita tunggu saja berapa lama full tank Supra X 125 bertahan setelah dibantu oleh XCRS.

Saran saya buat XCRS adalah bagaimana mengecilkan ukuran XRCS ini, kenapa, karena untuk matik matik Honda generasi baru semua accu berada di foot rest depan, soo tentu ukuran tempat accu jadi pas-pasan, nah kalau ini berhasil alias ukuran XCRS bisa disematkan di lokasi accu matik Honda generasi baru tanpa melakukan pengubahan bentuk dan posisi aki bawaan pabrik tentu peluang bagi XCRS untuk bisa diminati oleh pengguna Honda akan lebih terbuka.

Semoga didengar XCRS ya…!!!

One comment on “Review XCRS Hurricane pada Supra X 125

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s