Jangan takut ngelandscape…!!!

Nulis nih gara-gara ketemu temen yang kalau diajak ngelandscape ada aja alasan yang bikin gue miris, selalu saja ada hal yang tidak masuk akal dari jawaban, semua menurut saya sih yah lemah mental lahhh he he , yappp kalau pengen semua udah tersedia dengan baik mulai dari kamera full frame komplit, filter komplit, tripod carbon terbaik tentunya nggak bakalan ada sukses story ente..!!!Ingat itu, semakin Tuhan kasih Anda kekurangan tools maka sebenarnya Tuhan sudah mempersiapkan kesuksesan yang luar biasa buat ente..!!

Kok bisa, ya iyalah dengan segala kekurangan maka kita akan menjadi semakin kreatif untuk menutupi kekurangan dengan cara yang berbeda my friend, Ente mau sunset atau sunrise nggak punya filter, kreatif ada menu hdr di kamera, ada di komputer, kenapa nggak dicoba, keluar dari zona nyaman kita yang pengen segala sesuatu ready. Nggak bisa pakai, ya belajar kawan..!!! Dua sekarang begitu sempit, banyak orang berbagi di dunia maya lewat berbagai social media, kenapa nggak dimanfaatkan.

Sooo jangan takut nggak punya tools yang lengkap kawan, takut lah kalau udah nggak punya niat moto, karena kalau udah gitu selengkap apapun tools kita nggak akan berguna. Tapi kalau sob punya niat yang kuat muncul kreatifitas yang akan menjadikan kekurangan kita menjadi kelebihan.

Iklan

5 comments on “Jangan takut ngelandscape…!!!

  1. Tidak mau diajak hunting lanskap mungkin bisa jadi anda dan teman sudah beda genre (aliran). Minat anda di fotografi lanskap dengan koleksi lensa2 wide angle andalan anda, sedangkan teman anda mungkin di wildlife fotografi seperti birding dll dengan koleksi lensa tele dan super tele nya. Jadi gak mudeng satu sama lain. Bayangkan anda dengan lensa wide anda (7-14mm) diajak teman anda hunting foto kawanan kera diatas pepohonan rindang dari jarak puluhan meter, apa jadinya??? (yang anda dapat hanya rimbunya pepohonan, begitu juga sebaliknya kawan anda dengan lensa tele zoomnya (300-600mm narrow angle) ikut hunting dengan anda memotret indahnya lembah dan pegunungan apa jadinya?? Apakah pemilik blog ini bapak A.S from hayatimahim Belitong??? Salam kenal ye. 🙂

    Suka

  2. Nanti kalau main kebelitong dan dapet lokasi hunting ok. Lagi cari info musim burung Bayan. Tapi beda format sama kameranya masbro.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s