Upload foto di Instagram via Komputer… BISA..!!!

Mager banget kalau mau upload foto ke Instagram, karena kudu pindahan foto ke Ponsel dulu, baru trus upload, nggak asyik bangett khann… hareee gunu maseh pindah pindah device kalau mau upload ke sosmed nggak banget kali ya guys..!!

Yuk langsung ajah kita bahas, pertama ini kita cuma bahasan menggunakan browser Chromium, nah setelah ente buka browsernya, trus buka instagram aku Anda (jangan akun orang lain ya he he he), tekan tombol CRTL+SHIFT+I

Trus pada bagian kanan pilih gambar yang ada bentuk seperti gadget

Trus di bagian kiri pilih aja mau pakai tipe smartphone apa

Pilih lah mumpung gratis, jangan lama2 milihnya selanjutnya refresh page nanti muncul deh dibagian bawah browsernya pilihan buat upload seperti saat menggunakan ponsel.

Ya udah buruan upload he he he…

2 comments on “Upload foto di Instagram via Komputer… BISA..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s