Honda akan ladeni Yamaha di Maxi Scooter

Keperkasaan NMAX dan berikutnya XMAX ternyata mengusik sang raja pasar roda dua Indonesia, Honda. Secara diam-diam seperti khas nya pabrikan sayap tunggal ini mereka menyiapkan produk  yang akan head to head dengan kedua jagoan Yamaha tersebut. Tak banyak yang bisa digali akan seperti apa produk Honda untuk segmen ini, namun melihat kompetitor tentunya nggak bakalan jauh dari produk kompetitor

x-adv_silver_action_2

Walaupun tidak begitu jauh tentunya sangatlah menarik bagaimana Honda memposisikan produk yang bakalan head to head .  Bagi TB ada beberapa guidance terutama produk-produk terdahulu, sebut saja melawan Nmax. PCX dengan sedikit modifikasi dapat dengan mudah sebenarnya mampu menyaingi NMAX. Bagaimana dengan yang 250cc.

Ada Forza yang bisa dijadikan untuk melawan XMax yang secara desain memang bisa berhadap-hadapan, sedangkan Aerox dapat dilawan dengan desaian X-Adv. Asyikk kann..???

Nah Honda sudah siapkan pastinya untuk melalap produk yang telah mengganggu hegemoninya. Namun akan seperti apa..??? Ada baiknya kita tunggu saja ya Boss..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s