New Ninja 250R akan mirip Ninja 400…???

Menyimak langkah Kawasaki dalam menghadapi pertarungan kelas 250cc di Indonesia tentu sangat menarik, karena memang sebagai pionir, Kawasaki lah yang telah membuat pasar 250cc sport fairing Indonesia menjadi ramai dan mengundang pabrikan lain hadir di segmen ini.

Kehadiran Honda dengan CBR250RR lah yang menjadi tantangan baru Kawasaki untuk tetap menjadi raja di segmen ini, karena dengan CBR250RR kedua produk saling salip dalam angka penjualan di Indonesia. Sehingga hal ini adalah lampu kuning bagi Kawasaki di Indonesia, belum lagi penguatan brand CBR250RR di ajang AARC 2017.

Nah sebagai konsumen tentu menerka akan seperti apa next Ninja 2018, hal ini penting terutama bagi yang die hard Kawasaki, jelas next Kawasaki merupakan sesuatu yang kudu diperhatikan, namun memang Kawasaki Indonesia menutup rapat informasi tersebut, apalagi bagi blogger kelas teri seperti TB he he he. Namun nggak mesti berkecil hati, informasi datang dari arah mana saja, salah satunya info dari Amerika bahwa Kawasaki sedang mengambil gambar untuk iklan Kawasaki 400, jelas menjadi menarik, karena Kawasaki 400 merupakan adik dari Kawasaki 300 dan jelas jelas Kawasaki 300 adalah adik dari Kawasaki 250cc, nah tentu akan menjadi menarik, bagaimana Kakaknya di Indonesia akan bertranformasi. Apakah akan mirip adiknya, atau Kawasaki Indonesia akan membuat garis desain tersendiri.

Dari gambar gambar di atas memang tidak bisa banyak hal yang diangkat, namun penggunaan led sepertinya menjadi hal wajib, begitu juga mufler yang bagi TB masih berkesan lama, front fork sepertinya masih teleskopik, namun memang bukan ini saja yang ditunggu pemirsa Indonesia, bagaimana dengan jeroannya tentunya, apakah akan mampu membuat lawan tak berkutik di ajang semisal ARRC.

Yo wis nggak usah panjang lebar he he, kita tunggu saja di tahun 2018 nanti he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s