Tamron memperkenalkan lensa ultra zoom 18-400mm F/3.5-6.3 DI II VC HLD

Baru baru ini perusahaan yang memproduksi lensa kamera dan cukup dikenal di Indonesia,mengumumkan produk baru mereka yang sangat dramatis dan mungkin bisa menjadi lensa sapu jagad untuk kamera DSLR yang banyak dipergunakan oleh fotografer saat ini.

YA betul Tamron 18-400 F/3.5-6.3 DI II VC HLD(model B028), dahsyattt banget range focal yang dicakupnya 18mm s.d 400mm pertama di Dunia.Setelah sebelumnya Tamron memiliki lensa Zoom dengan focal range 28-200mm, kehadiran model terbaru ini jelas menunjukkan lompatan yang signifikan dilakukan oleh Tamron. Selain itu juga desain yang kompak jelas menjadi unggulan lensa ini sehingga bagi yang hobby traveling lensa ini merupakan pilihan wajib untuk menemani aktifitas traveling.

Hal lain yang mengikuti lensa ini antara lain yaitu HLD (High/Low torque modulated Drive) untuk AF sistem dan VC (vibration compesation) alias kompesasi getaran yang memang sangat diperlukan untuk lensa yang memiliki fokal diatas 100mm. Tamron 18-400 ini memang didesain untuk DSLR dengan sensor APS-C sehingga focal lenght 400 akan setara dengan 620mm untuk sistem 35mm a.k.a full frame sensor. Tamron 18-400mm akan tersedia di US pada Juli 2017 dengan harga prakiraan 649 USD

Sementara itu yang dapat TerasBelitong.com mengenai highlight lensa ini apa saja yang menjadi unggulan pantengin terus nih blog ya… he he he segera hadir…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s