PCX lokal harus seperti CBR250RR

Hal yang menurut TB yang perlu dikhawatirkan oleh Honda adalah sepak terjang Yamaha NMAX, kenapa,karena Honda nggak memiliki lawan sepadan dengan produk Yamaha ini. Melawan NMAX dengan Vario 150 adalah pendapat ngawur dan nggak mikir, sesuatu yang sangat berbeda. Body semok kok dilawan dengan body krempeng yahh bukan lawan lah.

Namun akhirnya ada isu bahwa Honda mempersiapkan PCX lokal, nahh kalau ini bener harusnya, nggak perlu main psywar, karena konsumen nggak bakalan bisa dibohongin dengan kalimat-kalimat angin surga he he. Belajar dari CBr250RR yang bikin kompetitor jadi cupu, Honda harusnya bikin PCX 150 rasa Indonesia juga harusnya seperti ini. CBR250RR produk lokal yang memang memberikan angin segar bagi pencinta kelas seperempat liter, harusnya AHM pun bisa membuat PCX lokal jadi pilihan yang masuk akan bagi konsumen. Sematkan segala fitur yang memang bikin PCX makin ganteng he he he.
Dalam pengamatan TB bagi Honda sebenarnya sangat gampang menenggelamkan NMAX, namun sepertinya Honda hendak coba melakukan water test dengan mengedepankna produk yang sudah ada yaitu Vario 150, dengan sejumlah upaya Honda berusaha keras untuk mengedepankan Vario 150. Nahh Honda nggak ingat kalau sekarang jamannya media Sosial, media mainstream seperti TV sudah tidak menjadi panutan, akibat konsumen yang melek mereka mencari alternatif bisa ke blog, facebook dan sebagai dan sebagainya. Terjadi penurunan kepercayaan terhadap mainstream media, sooo online media adalah alternatif yang mendapat kepercayaan konsumen saat ini. Sooo gagalnya water test Honda jelas memberi pelajaran bagi Honda, apalagi sempat pada data April 2017 secara beregu kelas 150cc Yamaha berhasil meredam Honda… Nahh lhoo baru nyadarkan…???

Artinya ke depan nggak usah water test deh, capekk dan buang waktu, mending create produk yang unbeatable ajahhh biar life time lebih lama dan konsumen puas…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s