Aerox 155 lumayan terlihat di Belitung

Belitung memang surga lah bagi Yamaha, bagaimana tidak apapun produk Yamaha, walau pun ditempat lain nggak terlalu dikenal dan menjadi pilihan di Belitung lain cerita, Yamaha dengan mudah mendistribusikan produk yang mereka keluarkan, walaupun saat ini dengan gencarnya juga Honda membuat gerak Yamaha cukup tertahan.

Kilas balik sebentar, saat NMAX meluncur di Belitung NMAX laris bak kacang goreng, coba cek deh di setiap lampu pengatur lalu lintas di persimpangan jalan, selalu saja ada NMAX yang dikendarai. Suka nggak suka memang Honda nggak bisa melawan. Ya wajar nggak ada yang sepadan. Namun Vario masih bisa jualan.

Seiring dengan meluncurnya Yamaha Aerox 155, TB melihat walau pun secara harga Aerox memang diatas Vario 150 namun selisih yang tifisss membuat konsumen baru di Belitung menurut TB cenderung memilih Aerox 155. Faktanya TB lihat di jalanan yang mulai gampang ditemui Aerox 155.
Suka nggak suka Honda kudu waspada dengan kondisi ini, terlihat bahwa Vario seperti terjepit di antara NMAX dan Aerox, karena di segmen ini relatif konsumen nggak sensitif harga jika beda beda tifisss namun memberikan sensasi maupun penampilan baru dalam berkendara.

Saran TB dan mungkin Honda sudah siapkan, bahwa memang harus ada barisan Vario baru yang punya DNA mirip Aerox namun lebih fungsional tentunya, mengingat pada segmen ini motor bukan hanya untuk tampilan namun juga kebutuhan mobilitas harian, sooo dengan mengedepankan sisi fungsional ditambah dengan tampilan yang diperbaiki untuk memberikan kesan sport, harusnya membuat next Vario bisa kompetitif berhadapan dengan Aerox 155.

Kita tunggu saja yahhh… !!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s