Ngetes pasar Indonesia pakai produk import, mimpi…

TerasBelitong.com — Ini yang TB heran dari pabrikan besar sekelas Honda, jujur aneh saja, Honda lewat AHM sudah tahu bahwa konsumen Indonesia tidak bisa diukur dengan produk import untuk segmen s.d 250cc, lho kok bisa..??? Yahh fakta sudah menunjukkan hal ini.
Mulai dari CBR250R, CBR150R, PCX150 semua keok dengan produk lokal yang selevel dengan produk import tersebut. Sangat lah naif kalau kedatangan produk tersebut berfungsi untuk tes pasar Indonesia.

Pasar Indonesia sebenarnya tidak perlu ditest pakai produk impor, nggak bakalan bisalah, jelas harga akan berbicara dan pada akhirnya adalah membuat produk tidak lagi, serta insight potensi konsumen tidak lah terdengar.
Kalau memang mau mengembangkan sebenarnya nggak perlu pakai test cukup buat produk yang merupakan selera konsumen Indonesia, buat dengan berbagai fitur dan desain yang disukai, kemudian jual dengan harga yang masuk akal, sediakan after sales service, kalau udah kayak gini pastinya pasar sudah di tangan.
Buat apa susah susah untuk test pasar lha wong harganya nggak value bangettt… test pasar seperti ini hanyalah buang buang waktu dan membuat pabrikan lengah dengan gerakan kompetitor.
Kelengahan ini dapat dimanfaatkan kompetitor untuk menggerus pasar yang telah dikuasai, untuk itu saran ke Honda nggak usah pusing tes pasar, semua udah terang benderang, produk apa saja yang disukai konsumen Indonesia, tingga amati tiru dan moodifikasi, aman dahhh…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s