Kawasaki luncurkan DP ringan buat pencinta Ninja

TerasBelitong.com – Akhirnya teaser yang digadang-gadangkan Kawasaki dan sempat menjadi perbincangan di jagad blogsphere terjawab sudah. Untuk mendongkrak penjualan Kawasaki Ninja 250SL dibuatlah gimmick marketing yang memberikan kemudahan pada calon pembeli Kawasaki atau siapapun yang tertarik untuk memiliki Kawasaki Ninja 250SL.

Sayangnya program ini sebenarnya nggak menyentuh pada produk yang betul-betul diinginkan konsumen, apalagi kalau bukan Ninja 250cc dua silinder. Imej ninja sebenarnya kalau mau bicara fair tetap melekat pada ninja 150cc 2 tak dan Ninja 250cc 2 silinder. Sedangkan pada Ninja 250SL imej ninja kurang nampol, alasan sederhana karena Konsumen lebih tahu dulu dengan Ninja 250cc dua silinder.

Kalau TB sih melihat ini adalah usaha Kawasaki mempopulerkan produk single silinder mereka untuk genre motor sport fairing, namun seperti yang terjadi dengan CBR250R single silinder, produk 250cc fairing single silinder tidak terlalu mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia. Bahkan dengan segala skemanya jelas akan menjadi nanggung. Dari pada dari pada konsumen jelas lebih baik beli seken 250cc dua silinder.

Nah akankah berhasil program Kawasaki untuk mengatrol penjualan Ninja 250SL..??? Kita tunggu sajalah data Aisinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s