All New Vixion… apa saja yang signifikan ???

Perkiraan peluncuran All New Vixion 2017 oleh Yamaha mengemuka pada tanggal 27 April 2017. Hal yang wajar menurut TB sih karena produk baru biasanya memanfaatkan berbagai moment keagamaan, yupp menjelang puasa dan lebaran nggak salah kalau pabrikan melakukan strategi pasar dengan peluncuran produk baru untuk menjawab demand sesaat yang akan muncul saat moment perayaan keagamaan tersebut.
Namun sebagai produk yang merajai pasar TB melihat perlu menilik dan menganalisa apa saja sih yang bakalan dihadirkan oleh All New Vixion 2017. Tentunya ini sebagai jawaban atas berhasilnya produk kompetitor Honda CB150R mengganggu singasana penguasaan pasar yang selama ini dikuasainya.

New Vixion harus punya killing puch untuk bisa membungkam kompetitor, nahhh adakah hal itu..??? Kalau menurut TB New Vixion 2017 akan mengambil basis mesin yang sama dengan Yamaha R15 2017 dengan engine SOHC 155 VVA, artinya Yamaha NV 2017 akan memiliki performa diatas kompetitornya.

Kelihatannya Yamaha bakalan berikan performa diatas kompetitor, namun ini harusnya bakalan jadi bluder bagi Yamaha itu sendiri, karena sudah pasti kompetitor akan mengikutinya cepat atau lambat. Sebenarnya Yamaha memang harus mengubah SOHC ke DOHC, memang secara performa nggak ngaruh tetapi secara marketing jelas beda. Coba mau dinisbatkan ke mana motor sportnya..??? Ke motoGP jelas nggak mungkin, moge Yamaha juga nggak, karena semua DOHC, nah kalau udah DOHC jelas dengan performa Yamaha M1 yang ciamik Vixion bisa serasa naik Yamaha M1 atau mogenya Yamaha.

Ini PR besar YIMM, boleh jadi semua yang ada di Vixion sudah sempurna untuk ukuran mesin 150cc namun Yamaha kudu keluarkan inovasinya agar sejajar secara imej dengan produk lain, alias bisa apple to apple lah he he he.

Yang lain-lainnya kita tunggu produknya hadir lah ya, biar tetap penasaran ha ha ha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s