AHM Rilis warna baru CBR150R

Seolah tidak perduli dengan hiruk pikuk performa sport fairing kompetitor yang de facto melibas sport fairing besutan Honda, Honda tetap on track pada master plan sport fairing 150cc mereka. Ini dibuktikan dengan dirilisnya striping baru CBR150R yang nota bene nggak ada perubahan performance sedikit pun.

Kepedean Honda ini menarik menurut TB karena duo kompetitor baik Suzuki maupun Yamaha telah merilis produk baru mereka dengan performa diatas CBR, pertanyaannya apakah AHM merasa nyaman dengan kondisi ini ataukah ini hanya kamuflase saja sebelum dirilisnya produk yang lebih advance.

Semua bisa saja terjadi, namun sebagai catatan bahwa AHM adalah raja di kelas ini soo, apapun kondisi maka AHM akan mempertahankan secara maksimal dominasinya dan makin menancapkan dominasi tersebut. Seperti apa langkah AHM, jelas secara sederhana ya produk head to head dengan tambahan fitur. Sooo artinya kemungkinan ada CBR150R yang memang lebih advance sangat terbuka lebar tentunya. Menarik… akan seperti apa CBR150R yang All New nantinya, memiliki konsep seperti CBR250RR kahh, bisa saja karena tagline saat ini adalah total control. Jelas akan ada sesuatu untuk mendukung pernyataan total control ini tentunya.

Waktu yang akan memberi tahu kita he he, sementara nikmati dulu saja facelift dari AHM ini he he he….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s