Honda rilis warna baru Supra GTR150

Ndak terasa memang, ternyata AHM sudah melakukan rilis update minor terhadap Supra GTR150. Motor cub dengan genre touring ini memang belum mendapat update sejak dari awal pertama peluncurannya. Soo nggak heran dilakukan pengubahan warna motor, apa lagi kalau bukan pingin nyegerin penampilan sehingga membuat animo konsumen kembali naik.

Tiga warna baru adalah Spartan Red, Nitric Orange, dan Gun Black. Spartan Red dan Nitric Orange ditujukan untuk memberikan kesan sporty sedangkan Gun Black memberikan kesan ekslusive.

Pada Gun Black, terlihat kesan eklusif semakin nyata saat vleg dilumuri warna gold dengan body hitam carbon. Sementara kesan sporty diperlihatkan oleh tampilan spartan red dan nitric orange. Ketiga varian ini mengusung warna mesin Gold sehingga terlihat lebih eye catching.
Dengan beban target penjualan 3000 unit perbulan, harusnya motor yang dibanderol Rp.21.550.000,- untuk varian sporty dan Rp.21.800.000,- untuk varian exclusive harus nya ini bukan sesuatu yang Mustahil. Apalagi jaringan 3S yang dimiliki oleh Honda yang sangat luas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s