New Yamaha R15 akan di banderol 31 jutaan…???

Penasaran jagad blogsphere terhadap banderol New Yamaha R15 memang masuk akal, karena tentunya harga akan menjadi faktor penting R15 untuk rebound dalam menghadang laju CBR150R. Belum lagi selesai urusan dengan CBR150R telah hadir Suzuki GSX-R150 dengan harga yang sangat kompetitif.

screenshot-from-2017-02-13-105248

Iseng-iseng TB coba simulasi kredit R15 di Website Yamaha, wewww keluar harga Rp.31.050.000,- ini harga yang lama atau yang baru yahhh he he he, tapi karena produk sport yang R15 pada website resmi Yamaha tersebut adalah R15 dengan VVA, boleh jadi harga ini adalah harga baru. Tapi ya mesti Yamaha yang tahu.


Yang pasti tentu Yamaha sedikit kesulitan untuk menerapkan pricing strategi karena kemunculan GSX-R150, harusnya cuma mantengin harga CBR150R namun sekarang harga GSX-R150 pun kudu menjadi bahan pertimbangan.

Menurut TB tetap bermain dikisaran harga lama, merupakan langkah bijak bagi Yamaha, kenapa, karena untuk memberikan harga baru kalau lebih tinggi jelas akan menuai efek negatif ke demand produk, kecuali Yamaha berani memberikan harga yang lebih rendah dari versi sebelumnya. Banyaklah alasan yang bisa dibuat untuk ini.
Akan seperti apa…? Kita tunggu saja yahh Mas Bro..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s