Desain PCX lokal akan seperti apa..???

Kehadiran penantang NMAX sudah dapat dipastikan adanya, namun tentunya akan menarik jika menelaah kemana arah desain PCX lokal nantinya. Gambaran penting dari translate desain adalah dapat ditarik benang merahnya dari CBR150R AP Honda Thailand ke CBR150R AHM, CBR250R AP Honda Thailand ke CBR250RR AHM.

Pertama yang signifikan adalah headlamp TB menduga kalau next PCX lokal akan memiliki split head lamp seperti contoh kakak kakaknya di segmen sport yang telah lebih dahulu hadir.

honda-forza-15-02

Karena dengan split head lamp jelas memberikan diferensiasi tersendiri bagi PCX lokal dan pemilik PCX import tidak akan tercederai. Kemudian hal ini juga sejalan dengan kebanyakan selera konsumen Indonesia.


Bagaimana dengan body nya ya..?? Kalau TB mensinyalir body akan mirip dengan PCX import tentunya karena memang Maxi Scooter menganut desain shape body yang berbeda dengan desain skutik pada umumnya.

Fitur-fitur teknologi tentunya akan menjadi andalan pabrikan Honda. Yang selama ini hadir tentunya sudah menjadi jamak diketahui sehingga perlu fitur baru yang memberikan diferensiasi bagi Matik Premium lokal. Akan seperti apa fiturnya itu, TB juga belum tahu, namun jelas saja jika tanpa fitur, kehadiran PCX lokal akan hambar.

Menarik mengulas fitur PCX lokal karena jika fiturnya makjleb plus harga yang ngangenin bakalan membuat NMAX termehek mehek tentunya.
Throtle By Wire perlu nggak ya, Riding mode bagaimana ya..? Hmmm sulit menebak fitur baru yang bakalan hadir, kalau ACG starter, Idle Stop System udah basi untuk dibahas. Bingungkann… Ya udah kita tunggu saja kehadirannya he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s