Trend warna black doff terus melanda

Suka nggak suka, Honda temasuk jeli dalam melihat trend warna yang bakalan long lasting disukai oleh konsumen.Ya, warna warna doff kembali merajai blantika roda dua tanah air, mulai dari Vario 150cc, CBr250RR dan kemudian ke CB500R

cb500f_2

Jelas trend ini menarik, di satu sisi kompetitor terdekat Honda, Yamaha sibuk dengan warna eye catching , Honda seperti tidak tertarik melakukan hal yang sama dengan sang kompetitor. Alih alih memberikan warna yang meriah Honda cenderung untuk memanjakan konsumen mereka dengan warna warna yang elegan.

Warna hitam doff yang disediakan Honda menjadi trend setter untuk seluruh produk mereka, kesan macho yang diberikan justru menarik minat konsumen untuk meminang produk tersebut. Kok bisa ya, betul warna hitam doff cenderung disukai karena memberikan kesan elegan, apalagi selama ini warna hitam doff banyak dipakai pada motor besar sehingga pengaplikasian pada motor kecil akan membuat konsumen memiliki sensasi seolah olah sedang menatap dan mengendarai motor besar he he he.

Dugaan TB sih warna ini akan diaplikasikan ke sebagian besar produk Honda nantikan, semua lini akan memiliki warna black doff. Ya black doff bukan repsol edition. Menurut TB penerapan warna ini digunakan Honda untuk menggeser warna repsol menjadi warna limited sehingga produk Honda akan memberikan pilihan kolektor item dengan warna repsol edition.

Ini hanya dugaan TB sajahhh, bisa benar bisa salah sih, terserah yang punya motor, namun ada baiknya warna repsol dijadikan limited edition untuk semua seri, mulai dari matik, cub, light sport sampai ke big bike.

Kita tunggu saja yahhh bro…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s