CBR250RR Repsol edition only 1000 unit, ini baru benerrrr…!!!!

Berita yang TB baca mengenai puluncuran tim motoGP HRC plus CRF250RALLY serta CRF100L Africatwin oleh Honda merupakan sekumpulan strategi Honda tentunya untuk menjaga atau kerennya memaintenance konsumen di Indonesia, yupppss Indonesia memang punya potensi penikmat roda dua yang besar yahh, bukan sekedar motor sebagai alat transportasi tetapi lebih kepada lifestyle sampai ke investasi.

Pic : tmcblog.com

Pic : tmcblog.com

Peluncuran CBR250RR Repsol edition dengan quota 1000 unit merupakan strategi tepat menurut TB untuk memenuhi kebutuhan lifestyle sekaligus investasi sehingga harga 72juta sangat wajarrrr. Bayangkan saja hanya terdapat 1000 unit lhoo. Kalau penyuka koleksi tentu ini sesuatu banget dan investasi jangka panjang karena pada suatu titik di masa yang akan datang tentu produk ini menjadi sangat worthed.

AHM harus melakukan hal ini untuk setiap versi repsol, jadikan kolektible item, jangan diobral karena ada sensasi sendiri jika konsumen memiliki, menciptakan kebanggaan konsumen menjadi penting saat berbicara versi repsol, sehingga konsumen merasa puas dan loyal terhadap produk Honda.
Sekarang Honda harus memulai strategi customer experience untuk setiap produk mereka, untuk menjaga loyalitas konsumen terhadap produk mereka. Versi repsol atau versi limited edition adalah salah satu cara gampang nan efektif tentunya.
Mencapai angka 70% market share bukan perkara mudah, namun mempertahankan serta meningkatkan merupakan perkara yang lebih sulit, customer experience adalah salah satu pintunya. Ditunggu produk produk Honda yang ekslusif dan memanjakan konsumen tentunya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s