Harga promo Suzuki GSX, bukanlah kekuatan …!!!!

Kehadiran Suzuki GSX-R150 menjadi sorotan perhatian beberapa hari ini, tulisan mengenai segala kelebihan yang dimiliki oleh produk Suzuki ini memenuhi jagad blogsphere roda dua Indonesia. Harga yang ditawarkan plus spesifikasi yang diberikan memang sangat menarik minat siapa pun yang membacanya.

fb_img_1484917626484

Selisih harga yang ditawarkan Suzuki memang sangatlah menarik dan spesifikasinya yang mumpuni juga menarik, namun yang perlu Suzuki pahami bahwa mereka harus banyak belajar dari apa yang telah mereka lakukan selama ini tidak lah jauh beda, sehingga apa yang terjadi di GSX-R series belum lah menyentuh akar permasalahan Suzuki motor sesungguhnya di Indonesia.


Harga kompetitif plus performa yang diatas kompetitor jelas akan sangat menarik bagi Suzuki lover, ini sudah ok, tapi bagaimana dengan konsumen lainnya…?? Konsumen kompetitor..?? Atau konsumen yang selama ini terintimidasi dengan belum sempurnnnya layanan purna jual Suzuki. Bagaimana dengan desain Suzuki yang hampir sebagian besar produknya tidak mainstream desainnya atau dicintai pada saat pandangan pertama.

fb_img_1484917609157

PR Desain harus diselesaikan oleh Suzuki segera jika ingin memperoleh hati di konsumen Indonesia secara umum. Apalagi yang harus diselesaikan..??? Layanan purna jual, ini juga Big Home work Suzuki, dan merupakan komponen weakness yang akan mudah membuat Suzukii tidak kompetitif dimanapun berada, terutama di rural area yang juga memiliki potensi pasar yang tidak kecil.

Soo… dua PR besar ini akan menjadi sandungan bagi Suzuki motor nantinya, kalau tidak segera diselesaikan oleh SIS. Nah kalau saya nggak terlalu optimis, jika kedua hal tersebut tidak diperbaiki, jelas usaha Suzuki saat ini hanya euforia saja, nggak percaya…??? Kita tunggu saya yahhh….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s