PCX lokal harusnya seperti CBR250RR

NMAX pasti udah bikin gemesss Honda, namun apa daya PCX impor telah dibuat keok karena memang secara harga nggak masuk untuk bersaing, hanya Vario 150cc saja yang berada direntang harga NMAX, namun tentunya beda genre jelas membuat kehadiran NMAX tidak terbendung. Walau NMAX hanya laku ditempat tempat tertentu tapi jelas membiarkan kompetitor mendapat angin akan membuat konsumen bisa berbalik arah ke produk yang lainnya.

honda-forza-15-02

Nah suka tidak suka Honda lewat AHM harus membuat saingan NMAX tentunya, namun mesti Honda sadari pesaing NMAX harus melebihi produk lokal lainnya, ACG starter, ISS harusnya sudah menjadi standar default produk Honda sooo harusnya nggak jadi bahan buat jualan. Honda harus buat terbosan baru tentunya untuk membuat matik Honda dengan yang isu beredar memiliki Kode K96 dan K97.

Matik 150cc Honda ini harus memiliki filosofi seperti CBR250RR saat dikeluarkan nanti, maksudnya apa, lakukan seperti yang CBR250RR lakukan, semua melebihi ekspektasi soo dengan demikian nggak perlu lagi panjang lebar memberi peluang kepada kompetitor, dan konsumen juga nggak akan kecewa saat Honda merilis next produk.
Apa saja sih fitur matik Honda sebagai pesaing NMAX yang harus Honda hadirkan..? Seperti TB sebutkan diatas ISS dan ACG adalah standar, nah menurut TB yang paling mungkin tentu adalah TBW (throotle by wire) karena dengan TBW matik Honda bisa bikin riding mode, cusss hebat nggak tuh kalau matik bisa punya riding mode, mau comfort bisa mau garang hentakannya bisa, joss kalau Honda bikin TBW untuk matik kompetitor NMAX. Dijamin nggak hanya pasar NMAX ke makan tapi juga pasar sport 150cc he he he.
Upside front fork perlu nggak yahh he he he, kalau konsumen mah tentunya mau saja asal harga nampol dengan harga kompetitor. Sooo kita tunggu saja akan seperti apa K96 dan K97 nantinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s