Matik jangan meninggalkan sisi feminim

Kadang memang kita lupa kodrat awal suatu produk saat pertama dibuat, padahal kodrat awal suatu produk ini adalah visi sang kreator dan membawa arah dari produk tersebut hendak kemana produk tersebut berada. Visi ini harus dijaga agar produk punya masa hidup yang panjang bagaimana pun perubahan terjadi.

25022013.Vario CW.Shimmer Blue White

Kenapa tiba tiba tiba matik yang pada awalnya sangat laris manis saat ini seperti hilang ditelan bumi, kenapa matik yang digadang gadangkan laris tapi nggak sesuai ekspektasi, jawaban sederhana, bahwa setiap produk harus tetap mengikuti pakem ketika produk dilahirkan dan laris, kenapa …? Karena saat laris produk tersebut memenuhi ekspektasi konsumen.

Salah satu kenapa matik Honda laris manis saat ini…? Jawaban sederhana … mereka tidak kehilangan sisi feminimnya, karena awal matik hadir untuk wanita dan laris manis diawal karena dipilih wanita, maka sisi feminim matik harus tetap terjaga, walau harus mulai menojolkan sisi maskulin. Vario 150 salah satu contohnya, bagaimana matik yang maskulin tetap menghadirkan sisi feminim, yang pada akhirnya tidak memberikan pilihan yang sulit bagi konsumennya, Bapak beli emak juga bisa pakai tanpa takut kelihatan macho.
Matik pada awalnya memang mengakomodir wanita yang nggak mau ribet dengan tukar menukar gigi motor soo dengan matik semua praktis, nah sisi ini jangan sampai ditinggalkan, artinya dari sisi desain produk matik harus feminim dan elegan agar tetap memberikan ruang yang leluasa terhadap produk untuk berekspresi sesuai dengan keinginan mereka.

Memang buka hanya sisi feminim matik saja yang dipertahankan, sisi lain berupa kemajuan teknologi yang diimplementasi juga akan membantu produk menjadi semakin punya daya saing yang baik di mata konsumen. Sooo semakin mengerti konsumen maka produk akan semakin laris, saat ini zamannya produk berorientasi konsumen, jadi kan konsumen mitra dalam mengembangkan produk sehingga produk akan sesuai dengan mindset konsumen yang ada, tooh produk tetap dijual ke konsumen he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s