Cadasss PCX Lokal 150cc hanya 25 Juta

He he bikin isu dulu ahhh biar pada kepoooo, kemarin pada sibuk bahas R15 yang spyshootnya gentayangan, neh mumpung ujung tahun 2016 bahas produk Honda yang bakalan brojol di 2017 isunya. Yang udah lama ditunggu oleh banyak konsumen ya lawan nya NMAX dari Honda. Banyak yang berfikir Honda bakal keluarin Forza, yahh wajar lah konsumen berharap lha wong Forza kereeennn abisss, namun kalau nggak bisa muncul, bisa jadi PCX lokal adalah solusi tuntasss, seperti CBR150R yang menggantikan CBR150R Thailand.

PCX_White_2011

Nah rencana peluncuran yang TB dapat adalah di bulan Maret 2017 dengan kisaran harga 25-28jt isunya, namun ya perlu dicermati isu tersebut, memang mungkin Honda seperti adem ayem, strateginya seperti CBR250RR , launching dulu nih Maret 2017 dan mass produk bisa jadi pertengahan tahun menjelang lebaran nihhhh, wihhh lebaran pakai PCX baru nih he he he…!!!

PCX lokal udah pasti akan bedalah dengan yang produk import dari Vietnam saat ini, namun jelas nggak bakalan beda jauh, namanya PCX jelas beda beda tifisss lahhh. Lantas bagaimana positioningnya. Gampang kok, pastinya Honda bakalin benturin dengan NMAX, berbagai fitur akan dibenamkan, namun yang pasti PCX akan mengutamakan aura kenyamanan dan moge look seperti PCX saat ini. Sooo lengkap sudah lini Honda jika lokal PCX sudah dirilis, kenapa..??? PCX akan disokong oleh Vario 150cc yang telah booming saat ini.
Kalau dulu konsumen yang mau beli skutik ala maxi ya cuma ada PCX impor yang harga relatif mahal, sementara ada kompetitor yang hadir dengan harga yang terjangkau, sooo pindah pilihan bisa saja terjadi karena memang Vario nggak mengakomodir tampilan ala maxi scooter.

Sooo kita tunggu saja bro, apakah isu ini jadi kenyataan he he he sabar yahhh..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s