Desain naked CBR250RR akan seperti apa..?

Jujur saja setelah AHM mengeluarkan CBR250RR tentu pertanyaannya adalah kapan versi nakednya akan keluar dan akan seperti apa desainnya. Nah yang sering dikepoin ya desainnya tentu, wajar saja bentuk desain akan menjadi faktor penentu apakah motor punya kans menang di pasar roda dua Indonesia.

c4

Bagi TB desain naked tidak mesti merupakan sisi telanjang desain fairing, artinya bisa saja terjadi perbedaan dari versi telanjang fairing, bukan apa-apa, untuk menjaga agar motor tetap manis dan imej bahwa pabrikan memang betul-betul menyiapkan motor tersebut bukan asal hanya tambal sulam dari versi fairing.

Untuk itu menurut TB AHM kudu mempertimbangkan desain tersendiri dari CBR250RR naked, TB sangat menyenangi desain CB650F dengan beberapa penyesuaian tentunya. Desain knalpot underbelly rasanya wajib buat CBR250RR versi naked, bukan apa-apa bagi TB dengan desain underbelly aura mogenya dapet, jelas sekali.
Namun jelas bahwa perlu desain agresif, CB650F relatif sedikit lebih elegan, bagi TB sih nggak masalah namun kalau memang pengen dibikin agresif tentunya pentimbangkan sisi elegance juga karena pada motor naked memang lebih memperlihatkan kekekaran dari motor itu sendiri, lekuk lekuk sexy motor mesti menonjol untuk meningkatkan birahi penyuka motor ini untuk membelinya.

Kapan luncurannya…??? Semakin cepat ya semakin baik, sebagai tandem dikelas 250cc, paling menarik sih sebelum pertengahan tahun 2017, semoga saja ya…

Iklan

One comment on “Desain naked CBR250RR akan seperti apa..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s