Ninja 250R tetap dua silinder coy…!!!

Kok tahu..??? Karena nggak tempe he he, nggak broo bukan begitu, tetapi bagi TB yang minim informasi ini tentu hanya berdasarkan analisa logika yang sangat sederhana dan masuk akan saja, karena memang pabrikan Jepang terkenal dengan simpel dan aplikatif dalam berpikir dan bertindak.

pict : tmcblog.com

pict : tmcblog.com

Logikanya dengan riding mode, TBW, Upside Down, full spek dengan ABS, angka dibawah 70jt adalah diskon menurut TB, nah bagaimana dengan pemikiran bahwa akan hadir 4 silinder 250cc, bisa jadi tapi how much…??? Kompleks sekali kalauu mau merilis Ninja 250cc 4 Silinder terutama pada sisi harga, nah ini dilematik toh..? Langkah sederhana Kawasaki yang mungkin bakalan dilakukan adalah mengadopsi semua fitur kompetitor untuk menjaga eksisting konsumen dan menambahkan fitur seperti turbocharge pada mesin 250cc mereka sehingga ada diferensiasi dibandingkan kompetitor mereka. Namun ini kudu cepat dilakukan paling tidak tahun 2017 udah meluncur, kalau tidak ya imej keburu kemakan kompetitor mereka.
Basis konsumen Ninja 250cc yang telah ada saat ini, harus dijaga dengan baik oleh Kawasaki, karena mereka adalah sasaran empuk bagi kompetitor yang memang akan head to head untuk berebut pasar.
Berhasil bertahankah Kawasaki, atau memang cukup sampai di sini..???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s